Friday 30 December 2022

Hadiah dan Amanah

 Setelah saya telat datang bulan selama seminggu, saya pun memberanikan diri untuk membeli testpack dan menggunakannya. Masya Allah! Ternyata hasilnya garis dua. Beberapa hari setelahnya saya langsung mengunjungi Bidan Syifa yang sudah saya percayai untuk mendampingi proses kehamilan dan persalinan saya sejak 2019. 

Ketika bertemu Bidan Syifa, beliau cukup kaget mengingat saya masih memiliki bayi berusia 10 bulan namun sudah hamil lagi. Meski begitu, beliau tetap menguatkan saya. 

"Jika Allah sudah berkehendak, ga ada yang bisa menolak. Jadi syukuri dan nikmati hadiah dari Allah ini ya, Bu. Memang tidak mudah, mengandung saat masih harus menyusui dan masih memiliki balita. Kita percaya saja bahwa takdir Allah yang terbaik."



No comments:

Post a Comment

Hadiah dan Amanah

 Setelah saya telat datang bulan selama seminggu, saya pun memberanikan diri untuk membeli testpack dan menggunakannya. Masya Allah! Ternyat...