Saturday 25 February 2017

Allah bersama kami

Usia pernikahan saya dan suami sudah hampir setahun. Sungguh dahsyat skenario Allah. Tak pernah menyangka bahwa saya akan menikah dengan orang baru melalui proses ta'aruf. Waktu yang diperlukan dari proses pertemuan pertama hingga akhirnya menikah relatif singkat, kurang lebih 6 bulan.
Oktober 2015 pertama kali kami bertemu.
Januari 2016 proses lamaran. 
Dan Maret 2016 kami menikah.
Kini kami sedang menunggu kehadiran anak pertama.
Alhamdulillah, selalu ada hikmah yang terselip dari setiap kejadian. Saya yakin, ketika Allah meridhoi, maka semuanya akan dimudahkan dan dilancarkan. Segala puji hanya bagi Allah, Maha Perencana Terbaik. 

Menjalani pernikahan selama hampir setahun membuat kami saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Kami juga sama-sama belajar dalam membina sebuah rumah tangga. Benarlah adanya, proses mengenal dan mencintai pasangan itu membutuhkan waktu seumur hidup. Memang perjalanan ini tidak selalu mulus. Namun kami yakin dan percaya: Allah bersama kami.

Semoga keyakinan dan kepercayaan ini tak akan pudar hingga kami dipertemukan lagi di Jannah-Nya kelak. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

Hadiah dan Amanah

 Setelah saya telat datang bulan selama seminggu, saya pun memberanikan diri untuk membeli testpack dan menggunakannya. Masya Allah! Ternyat...